Komunitas Sopir Pick Up Sulawesi Rayakan Hari Jadi Keempat di Sinjai

komunitas PS Pick Up Sulawesi beranggotakan sopir angkutan barang dan pemilik mobil pikap dari provinsi yang ada di Pulau Sulawesi

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Persatuan Sopir (PS) Pick Up Sulawesi merayakan hari jadi komunitasnya yang keempat di kompleks Amaly, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (30/1/2022).

Ketua Umum PS Pick Up Sulawesi, Muh Tahmid, mengatakan perayaan ulang tahun keempat komunitas ini sekaligus sebagai momen mempererat silaturahim anggota PS Pick Up Sulawesi.

Dijelaskan, komunitas PS Pick Up Sulawesi beranggotakan sopir angkutan barang dan pemilik mobil pikap dari provinsi yang ada di Pulau Sulawesi.

Ia menyebutkan jumlah anggota PS Pick Up Sulawesi saat ini berkisar 3.300 anggota yang terbagi dalam 36 chapter.

Bacaan Lainnya

“Komunitas ini juga selalu terjun dalam berbagai kegiatan sosial seperti saat ada bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Kami harap di usia yang ke empat tahun ini, seluruh anggota tetap solid, jaya dan lebih dikenal secara luas, ” harap Tahmid.

Acara tersebut turut mengundang pihak Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diwakili Wakil Bupati Sinjai, A Kartini Ottong.

Kartini menyampaikan Pemkab Sinjai mengapresiasi kegiatan PS Pick Up Sulawesi tersebut dilaksanakan di Sinjai.

Ia berpesan kepada komunitas Pick Up Sulawesi turut menjadi garda terdepan dalam disiplin berlalu lintas di jalan raya.

“Berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat bahwa Komunitas Pick Up Sulawesi bisa menjadi pelopor menyangkut keselamatan berlalu lintas,” imbaunya.

Selain itu, Kartini mengajak komunitas PS Pick Up Sulawesi mengunjungi sejumlah destinasi wisata andalan Sinjai.

Selain Wabup Sinjai, hadir di acara tersebut Wakil Ketua DPRD Sinjai Andi Sabir, Kapolres Sinjai diwakili Kabag Logistik AKP Bachtiar, dan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sinjai Abd Wahid.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *