Kontingen Enrekang Siap Torehkan Prestasi di Popda Sulsel, Ini Imbauan Kepala Dispopar Achmad Faisal

kontingen popda enrekang
Kepala Dispopar Enrekang Achmad Faisal dan jajarannya melepas kontingen Enrekang untuk Popda Sulsel 2022 di kantor Dispopar Enrekang, Senin (18/6/2022). Popda Sulsel akan berlangsung di GOR Sudiang Makassar, 21-24 Juni 2022.

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Enrekang, Achmad Faisal, melepas kontingen Kabupaten Enrekang yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Sulsel.

Acara pelepasan dilaksanakan di aula kantor Dispopar Kabupaten Enrekang, Senin (18/6/2022). Popda tingkat Sulsel dijadwalkan berlangsung pada 21 – 24 Juni 2022 di GOR Sudiang, Makassar.

Achmad Faisal mengimbau seluruh atlet Enrekang yang ikut ajang Popda Sulsel agar senantiasa menjaga nama baik Kabupaten Enrekang.

“Selain prestasi yang ingin diraih, yang terpenting adalah kita selalu menjunjung sportivitas dan paling utama menjaga nama baik Kabupaten Enrekang,” terangnya.

Bacaan Lainnya

Pada Popda 2022 kali ini, Kontingen Kabupaten Enrekang berjumlah 31 orang terdiri dari ofisial dan atlet.

Ada lima cabang olahraga yang akan diikuti kontingen Enrekang yaitu panahan, atletik, bulutangkis, karate, dan pencak silat.

“Harapan kita adalah Kabupaten Enrekang meraih prestasi yang membanggakan,” tutur Achmad Faisal.

Kepala Dispopar Enrekang Achmad Faisal memotivasi atlet kontingen Enrekang yang akan mengikuti ajang Popda Sulsel.

Harapan yang sama disampaikan pelatih cabang karate, Sabir Burhanuddin. Sabir optimis mampu memberikan yang terbaik pada Popda Sulsel tahun ini.

“Kami menargetkan dua medali dari kelas komite plus 61 kg dan minus 61 kg,” sebutnya.

Pada pelaksanaan Popda sebelumnya tahun 2018 di Makassar, Kontingen Kabupaten Enrekang hanya mampu meraih satu medali perunggu dari cabang olahraga basket.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *