KPU Sulsel Bekali Mahasiswa KKN Tematik Unhas tentang Pilkada 2024

Kegiatan pembekalan mahasiswa program KKN Tematik Unhas terkait Pilkada 2024 dari yang digelar KPU Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/7/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Mahasiswa program KKN Tematik Pilkada dari Unhas Makassar mengikuti pembekalan yang digelar KPU Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/7/2024).

Kegiatan yang diikuti komisioner dari KPUD kota/kabupaten di Sulsel ini dibuka oleh anggota KPU Sulsel Divisi SDM dan Litbang, Tasrif.

Pembekalan itu merupakan tindak lanjut dari adanya MoU KPU Sulsel dengan Unhas dalam program kemitraan kedua lembaga.

Program KKN Tematik ini melibatkan 260 mahasiswa/i dari berbagai jurusan yang nantinya ikut membantu KPU dalam mensosialisasikan program partisipasi masyarakat  dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di sejumlah daerah di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Peserta KKN tematik tersebut akan mengikuti program tersebut selama 45 hari untuk membantu KPU dalam memberikan informasi, sosialiasi, dan edukasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan pilkada serentak di Sulsel.

Selain 260 mahasiswa peserta KKN tematik itu, Unhas juga mengerahkan 25 dosen pendamping di lokasi KKN masing-masing.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *