KPU Sulsel Terima Pendaftaran 2 Pasang Balon Gubernur-Wagub di Hari yang Sama

ilustrasi; KPU Sulsel menerima pendaftaran dua pasangan balon Gubernur – Wakil Gubernur Sulsel pada Kamis (29/8/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – KPU Sulsel menerima pendaftaran dua pasangan balon Gubernur – Wakil Gubernur Sulsel pada hari yang sama, Kamis (29/8/2024), dengan waktu berbeda.

Bapaslon pertama yang diterima pada hari tersebut adalah A Sudirman Sulaiman – Fatmawati pada pukul 10.00 WITA.

Sementara bapaslon Moh Ramdhan Pomanto – Azhar Arsyad mendaftar pada sore hari sekitar pukul 16.00 WITA.

Sebelumnya, KPU Sulsel telah mengumumkan dan membuka resmi pendaftaran Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel sejak Selasa Tanggal 27 hingga Kamis Tanggal 29 agustus 2024 di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani Makassar.

Bacaan Lainnya

KPU Sulsel menyiapkan acara penyambutan bagi bakal paslon yang mendaftar dengan pertunjukan tari dan musik tradisional khas Sulsel di halaman kantor KPU setempat.

Selain itu KPU menyiapkan tenda untuk rombongan setiap bapaslon dan ruang untuk sesi konferensi pers setiap bapaslon yang telah menyerahkan berkas pendaftarannya.

Ketua KPU Sulsel Hasbullah Husain mengapresiasi kedua bapaslon yang telah mendaftar dan menyetor berkasnya.

Selanjutnya KPU akan melakukan tahapan penelitian berkas persyaratan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel tersebut.

Tahapan berikutnya adalah pemeriksaan kesehatan bapaslon yang diagendakan pada Jumat (30/8/2024) di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *