Lantik 337 Taruna Baru, Kepala LLDikti Wilayah IX: Pencapaian Polimarim AMI Luar Biasa

Kepala LLDikti Wilayah IX Sultan Batara Dr Andi Lukman MSi menyerahkan hadiah dan sertifikat kepada juara lomba pidato bahasa Inggris yang diikuti taruna baru Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), Senin (23/9/2024). (dok humas Polimarim)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Dr Andi Lukman melantik 337 taruna baru Politeknik Maritim AMI Makassar (Polimarim), Senin (23/9/2024).

Saat memberikan sambutan Andi Lukman mengapresiasi pencapaian yang telah diraih Polimarim. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh manajemen kampus vokasi ini begitu luar biasa.

“Sebelum pelaksanaan program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dicanangkan pemerintah, Polimarim AMI sudah mempraktikkannya. Hal yang kurang dari kampus akademis adalah bekal keterampilan,” ujarnya.

“Sementara Polimarim sudah melakukan itu semua,” sambung Andi Lukman ketika menjadi inspektur upacara pada pelantikan taruna-taruni baru serta kenaikan tingkat taruna taruni lama Polimarim AMI.

Bacaan Lainnya

Kepada taruna dan taruni Polimarim AMI Makassar ia mengingatkan pentingnya akhlak yang dibarengi dengan peningkatan keterampilan.

Mereka juga diharapkan bisa mengikuti jejak alumni untuk menjadi yang terbaik, khususnya di bidang kemaritiman.

Pada pelantikan yang dirangkaikan dengan peringatan Dies Natalis ke-61 Polimarim AMI ini, Andi Lukman menilai bahwa usia Polimarim sudah matang yang disertai dengan prestasi di dunia maritim.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat. Apa yang sudah dicapai saat ini begitu luar biasa. Mari menjaga serta meningkatkan prestasi itu. Tetap semangat, karena apa yang diraih sekarang harus lebih baik lagi di masa depan,” tandasnya.

Ia pun mengingatkan untuk tidak puas dan terlena dengan perkembangan dan pencapaian yang diraih saat ini. “Kepada semua taruna, teruslah belajar sepanjang hayat. Tidak sampai di sini saja,” imbuhnya.

Serahkan Hadiah Lomba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *