Leang Panning Park Bakal Ikut Pameran Travel Nasional DIATF Yang Digelar di Makassar

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID, Leang Panning Park bakal berpartisipasi pada pameran travel nasional Di Indonesia Aja Travel Fair (DIAFT) yang akan digelar di Mall Panakukang Makassar 1-3 November 2024.

Pameran ini akan diikuti oleh 16 booth dari travel agent , hotel dan  destinasi yang menyediakan atraksi wisata.

Rudihartono, pengelola Leang Panning Park mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam pameran ini untuk memperkenalkan Leang Panning Park sebagai destinasi wisata, sehingga kedepan dapat diolah menjadi paket wisata oleh travel agent di Indonesia.

“Sebagai destinasi wisata baru, ini adalah moment yang tepat untuk memperkenalkan tempat kami kepada travel agent dan masyarakat, banyak atraksi wisata ditempat kami yang tidak kalah menarik dari tempat wisata yang ada saat ini” ujarnya optimis.

Susur gua kering sepanjang 100 meter

Desa wisata Wanua Waru yang merupakan lokasi destinasi wisata Leang Panning ini, juga memiliki beberapa destinasi wisata menarik lainnya yang dapat dinikmati, seperti air terjun, sawah terasering, hiking, offroad, hingga trail run.

River Tubing dalam gua sepanjang 300 meter

Bahkan saat ini pemerintah dan masyarakat Desa,Wanua Waru  mempersiapkan area olahraga paralayang sehingga akan semakin banyak atraksi wisata yang bisa dinikmati jika berkunjung ditempat ini.

Banyaknya atraksi wisata berbasis adventure di desa wisata ini, membuat desa ini membranding wilayahnya sebagai “Desa Wisata Adventure”.

Sawah Terasering Kacicu, 760 Mdpl

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *