Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Makassar Juara Stand Up Comedy Jambore Organisasi Pemuda Sulsel

Selain membawa pulang hadiah, Arsal mengaku mendapat banyak hal positif selama mengikuti jambore tersebut.(nurul zhaafira/solusinews.id)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar (UINAM), Arsal Andika, mengukir prestasi di ajang Jambore Organisasi Pemuda Sulsel 2022.

Event yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel itu berlangsung pada 5-7 Desember 2022.

Arsal meraih juara pertama pada lomba Stand Up Comedy se-Kota Makassar.

Saat dijumpai di Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar, keikutsertaannya hingga meraih juara di ajang itu merupakan pengalaman pertamanya.

Bacaan Lainnya

“Ini kali pertama saya dan menurutku ini penting untuk dijadikan sebuah pengalaman dan energi baru untuk saya,” tuturnya, Rabu (14/12/2022).

Sebelumnya, Arsal memang dikenal sebagai mahasiswa yang aktif mengikuti berbagai kepanitiaan kegiatan baik di dalam maupun luar kampus.

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar (UINAM), Arsal Andika.

Selain membawa pulang hadiah, Arsal juga mengaku mendapat banyak hal positif selama mengikuti jambore tersebut.

“Alhamdulillah prestasi dan pengalaman saya bertambah. Relasi menjadi lebih luas dan waktu saya diisi dengan lebih produktif,” tambahnya.

Hal itu juga menambah motivasinya mengikuti ajang lomba serupa di kemudian hari.

Ia mengharapkan kegiatan seperti itu dapat terus diadakan Dispora Sulsel agar menumbuhkan antusiasme anak muda dalam menyalurkan potensi maupun kreativitasnya.(nurul zhaafira)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *