Mewakili Bupati Pasangkayu, Asisten I Yunus Alsam Lepas 161 JCH Pasangkayu

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melepas jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pasangkayu Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Al Madaniah Pasangkayu, Senin (27/5/2024).(*)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melepas jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pasangkayu Tahun 1445 H/2024 M di Masjid Al Madaniah Pasangkayu, Senin (27/5/2024).

Pelepasan secara resmi dilakukan oleh Asisten l Pemkab Pasangkayu, Yunus Alsam, yang dihadiri pejabat Kemenag Pasangkayu, Dandim 1427 Pasangkayu, serta jajaran pejabat struktural pemkab setempat.

Asisten l Yunus Aslam dalam sambutannya mengajak hadirin di acara pelepasan tersebut untuk bersama-sama mendoakan para JCH Pasangkayu agar mereka senantiasa diberi lindungan Allah SWT selama menunaikan ibadah haji dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.

“Saya juga menyampaikan salam hormat dan permohonan maaf dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu karena tidak sempat hadir bersama-sama dengan kita pada hari ini.

Bacaan Lainnya

Karena beliau melaksanakan tugas di luar daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan daerah kita untuk kedepannya,” tambah Yunus.

Ia juga megimbau kepada JCH Pasangkayu memperbiki niat ibadah haji dan senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan.

Jumlah JCH Pasangkayu Tahun 2024 ini total 161 orang terdiri dari 61 JCH laki-laki dan 100 JCH perempuan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *