Minyak Gosok Anoa dan Bedak Mabello asal Sulsel Ramaikan Pameran IKM BPOM di Bekasi

minyak gosok cap anoa

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Produk lokal asal Kota Makassar Minyak Gosok Cap Anoa dan bedak tradisional, Mabello, dipilih BPOM Makassar mengikuti pameran produk berbasis tanaman obat tradisional dan kosmetik yang digelar BPOM pusat di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kedua produk industri kecil menegah (IKM) asal Sulsel itu diundang BPOM mengikuti pameran produk industri obat berbahan alam pada 15 Februari 2023 di salah satu mall di Bekasi.

Produsen Minyak Gosok Cap Anoa, Jaffray Abdurrahman Kaunang, dalam rilisnya mengapresiasi undangan dari BPOM tersebut.

“Alhamdulillah minyak gosok Cap Anoa dipilih mengikuti pameran produk berbahan alam oleh BPOM,” katanya.

Bacaan Lainnya

Meski demikian, ia tak sempat hadir langsung mengikuti pameran tersebut karena sementara fokus menindaklanjuti ijin edar kedua produknya.

“Kami pikir lebih baik konsen di Makassar, toh masih bisa mengirimkan sampel produk dan tetap bisa mengikuti kegiatan tersebut.

BPOM pusat juga mensuport kami dengan menata produk di meja pameran serta memudahkan dengan mencetakkan brosur dan poster,” tambah owner CV Anoa Jaya ini.

Di ajang tersebut, Minyak Gosok Anoa dan Bedak Mabello meramaikan produk IKM yang digelar BPOM.

Dia mengharapkan dengan mengikuti kegiatan tersebut kian memicu semangat sebagi putra daerah Sulsel untuk terus menghasilkan produk bermanfaat untuk membantu masyarakat berikhtiar sehat.

“BPOM memilih berarti pemerintah menaruh harapan pada produk lokal kami. Juga legitimasi bagi kami untuk terus memacu diri agar terus berkarya hasilkan produk bermanfaat, semoga,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *