Momentum Maulid, Kepala Dinkes Makassar Imbau Masyarakat Tingkatkan Kesadaran Kesehatan

Kepala Dinkes Makassar dr Nursaidah Sirajuddin.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar mengajak masyarakat meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW yang penuh kasih sayang, kejujuran, dan kepedulian terhadap sesama.

Kepala Dinkes Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin M.Kes, dalam rilisnya menyampaikan semangat kepemimpinan dan perjuangan Rasulullah SAW dalam menebarkan kebaikan hendaknya menjadi inspirasi bagi umat muslim.

“Khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Sebagai bagian dari Dinas Kesehatan Kota Makassar, marilah kita meningkatkan dedikasi dan pengabdian dalam menjaga kesehatan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, profesionalisme, dan empati,” ujarnya, Senin (16/9/2024).

Ia mengharapkan kepada segenap jajaran lingkup Dinkes Makassar, melalui momentum Maulid Nabi, dapat semakin mempererat persaudaraan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H. Semoga kita selalu berada dalam lindungan dan Rahmat Allah SWT,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *