Muslimin Bando Lepas Deny Tarkas Cs, Ini Jadwal dan Lawan Gasma di Liga 3

Bupati Enrekang, Muslimin Bando, berfoto bersama tim Gasma Enrekang di Villa Bambapuang Enrekang, Selasa (1/2/2022).(ek/solusinews)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Bupati Enrekang, Muslimin Bando, melepas tim sepakbola Gasma Enrekang untuk berlaga di Liga 3 Indonesia pada Selasa (1/2/2022) di pendopo Villa Bambapuang Enrekang.

Gasma Enrekang menempati Grup L yang dihuni tim Persidago, PSLS, dan PS Bima Sakti.

Laga kick off Liga 3 Indonesia dijadwalkan pada 6 Februari 2022. Tim Gasma Enrekang dijadwalkan melakoni laga perdana pada 7 Februari melawan PS Bima Sakti.

Lokasi pertandingan grup L Liga 3 ini akan digelar di Stadion Jenggolo, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Pemain dan official tim Gasma akan berangkat ke Sidoarjo pada 4 Februari 2022.

Pada acara pelepasan terebut, Bupati Muslimin Bando mengimbau pemain Gasma Enrekang agar tetap menjunjung sportivitas dan fair play.

Bupati Enrekang Muslimin Bando memberi arahan kepada Tim Gasma Enrekang di Villa Bambapuang Enrekang, Selasa (1/2/2022), sebelum berlaga di Liga 3 Nasional di Sidoarjo, Jawa Timur.(ek/solusinews)

“Saat ini kita bukan lagi mewakili Kabupaten Enrekang, tapi sekaligus membawa nama baik Sulsel.

Jaga kekompakan, harumkan nama Enrekang dan nama Sulsel di pentas sepakbola nasional,” harap Muslimin Bando.

Selain melepas tim Gasma, Bupati Muslimin Bando sekaligus meresmikan logo baru Gasma Enrekang.

Acara tersebut turut dihadiri para pemain Gasma Enrekang, manajer tim Furqan Sutrisno, pelatih Deni Tarkas, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Enrekang, Ahmad Faisal.

Furqon Sutrisno yang juga Ketua KONI Kabupaten Enrekang, menyebutkan sebanyak 28 pemain memperkuat tim Gasma Enrekang di Liga 3.

“Tim Gasma Enrekang sudah melakukan pemusatan latihan kurang lebih satu bulan. Mudah-mudahan mimpi kita membawa tim Gasma berlaga di Liga 2 bisa terwujud,” kata Furqan.

Pelatih Tim Gasma Enrekang Liga 3 Tahun 2022, Denny Tarkas. (ek/solusinews)

Sementara Kepala Dispopar Enrekang, Ahmad Faisal, mengaku bangga dengan prestasi Gasma Enrekang yang mampu lolos ke putaran liga 3 nasional dengan status juara zona Sulsel.

Acara pelepasan tim Gasma Enrekang yang akan berlaga di Liga 3 di Sidoarjo, Jawa Timur, ditutup dengan pembacaan doa oleh kapten tim, Ardi.(*)

Berikut jadwal laga Gasma Enrekang di Grup L Liga 3

Jadwal Laga Liga 3 Gasma Enrekang

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *