Optimalkan Kinerja Pelayanan, Camat Rappocini Ikuti Capacity Building ASN BerAKHLAK

Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP bersama jajaran camat se-Kota Makassar saat mengikuti hari kedua Capacity Building ASN BerAKHLAK hari kedua yang digelar di Hotel Gammara Makassar, Rabu (1/3/2023).(*)

RAPPOCINI, SOLUSINEWS.ID – Camat Rappocini M Aminuddin S.Sos, M.AP bersama jajaran camat se-Kota Makassar kembali menghadiri Capacity Building ASN BerAKHLAK hari kedua yang digelar di Hotel Gammara Makassar, Rabu (1/3/2023).

Kegiatan ini digelar sejak 28 Februari 2023 yang diikuti pimpinan jajaran OPD dan kecamatan se-Kota Makassar.

Kegiatan itu bertujuan memberikan pencerahan dan motivasi serta penguatan kapasitas kepada pejabat OPD dan kecamatan lingkup Pemkot Makassar dalam memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar ini mengusung tema “Capacity Building ASN BerAKHLAK”.

Bacaan Lainnya

Lewat Capacity Building ini ASN diharapkan mengetahui tugasnya dalam melayani masyarakat dalam mendukung program Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto yaitu mewujudkan Makassar Sombere And Smart City Menuju Kota Dunia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *