Paslon SANTUN Maksimalkan Silaturahim dan Serap Aspirasi Masyarakat Sinjai hingga ke Pelosok Desa

SINJAI – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Hj. Nusanti dan Lukman H. Arsal terus menunjukkan intensitas tinggi dalam menghadiri berbagai acara silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Kabupaten Sinjai menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Kehadiran pasangan  Calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai dengan tagline SANTUN ini kian masif, memperkuat komunikasi dan mempererat hubungan dengan masyarakat di berbagai kecamatan dan desa.

Dalam beberapa minggu terakhir, Paslon SANTUN secara konsisten menghadiri undangan silaturahmi dari para tokoh masyarakat, ternasuk keluarga, kerabat dan sahabat.

Kehadiran ini menjadi bukti komitmen pasangan Hj. Nursanti dan Lukman H. Arsal untuk mendengar langsung aspirasi warga dan menggali berbagai masukan demi menyusun program kerja yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sinjai.

Bacaan Lainnya

Basri, salah satu warga Desa Kassi Buleng Kecamatan Sinjai Borong menyambut baik kunjungan silaturahmi pasangan SANTUN dikediamannya. Ia mengatakan, kehadiran pasangan Santun ini telah lama dinantikan, baik secara pribadi maupun keluarga besarnya.

“Harapan kami, semoga pasangan santun dapat memimpin Sinjai dan mensejahterakan masyarakat. kehadirannya tentu menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berjuang menularkan harapan dan mendulang kemenangan”, Ucap Basri.

Di desa yang sama, tepatnya di rumah Darlin, Santun pun disambut pelukan hangat dari sejulah emak-emak yang juga mengaku telah lama berharap untuk bertemu, karena kepada pasangan inilah, mereka hendak menitip banyak harapan untuk menata masa depan yang lebih baik. ” Kami yakin Hj. Nursanti yang berlatar belakang pengusaha tambang dan pasangannya Lukman H. Arsal yang merupakan mantan birokrat dapat membawa perubahan untuk Sinjai”, Ungkap Darlin.

Dalam kesempatan itu, pasangan Santun pun secara bergantian menyampaikan terima kasih atas sambutan kerabat dan sahabat sembari meminta didoakan agar dirinya senantiasa mendapat curahan Rahmat dan tuntunan menuju puncak kemenangan guna meneruskan pengabdian kepada daerah dan masyarakat.

“Pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun Sinjai yang lebih maju. Kami hadir disini bukan hanya untuk berkampanye, tetapi untuk membangun sikaturahmi sekaligus untuk belajar dari pengalaman masyarakat, mendengarkan keluhan, dan bersama-sama mencari solusi terbaik,” Kata, Hj. Nursanti

Sementara itu, Lukman H. Arsal menekankan bahwa program yang mereka usung akan fokus pada peningkatan ekonomi, khususnya di sektor pertanian, perikanan, dan UMKM. “Kami ingin memastikan bahwa seluruh lapisan masyarakat Sinjai mendapatkan manfaat dari program yang kami rancang”, tambahnya. (Irawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *