PDAM Makassar Gelar Ramadhan Fair, Siapkan Sejumlah Tenant Jajakan Aneka Menu Takjil

Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Gebyar Ramadhan Fair di pelataran parkir Kantor Wilayah Pelayanan IV PDAM Makassar, Jumat (8/4/2022).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar Gebyar Ramadhan Fair di pelataran parkir Kantor Wilayah Pelayanan IV PDAM Makassar, Jumat (8/4/2022).

Kegiatan itu diinisiasi Bagian Humas PDAM Makassar bekerjasama Koperasi Karyawan (Kopkar) Tirta Sejahtera Tirta Sejahtera.

Ajang ini merupakan event pertama kali yang digelar PDAM Makasssar dimana sebelumnya pada bulan puasa Ramadan umumnya diisi dengan acara Buka Puasa Bersama atau Pasar Murah.

Bacaan Lainnya

Penjabat Direktur Tehnik, H Arifuddin Hamarung, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Ramadhan Fair tahun 2022 ini diharapkan turut memudahkan masyarakat sekitar yang pulang sore hari untuk berbelanja kebutuhan buka puasa.

“Jadi tidak perlu lagi jauh keluar kompleks untuk mencari jajanan berbuka,” katanya.

Pada acara pembukaan Gebyar Ramadhan Fair  hadir Penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar.

Beni juga meninjau langsung sejumlah tenant dan menu yang dijajakan di lokasi Gebyar Ramadhan Fair di kompleks kantor PDAM setempat.

Sementara panitia pelaksana kegiatan, Yuli Irmawati, menjelaskan ajang tersebut dikemas berbeda dengan menampilkan live music dan para talent.

“Menu makanan juga sangat variatif sehingga banyak pilihan menu takjil. Ada pula sembako murah yang disiapkan Koperasi Karyawan Tirta Sejahtera.

Pada cara pembukaan, panitia turut mengundang dan menyantuni anak panti asuhan serta diberikan bingkisan Buka Puasa.

Paket bingkisan itu diserahkan langsung Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung, didampingi beberapa pejabat PDAM Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *