PDAM Makassar Teken MoU Pembayaran Online dengan BNI Makassar

Penandatangan MoU itu dilakukan oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Makassar, Ichsan Iskandar, dengan penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – BNI Cabang Kota Makassar melakukan penandatanganan kerja sama dengan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Rabu (11/5/2022).

Kerja sama itu terkait pembayaran tagihan air minum secara online bagi pelanggan PDAM Kota Makassar.

Penandatangan MoU itu dilakukan oleh Pemimpin BNI Kantor Cabang Makassar, Ichsan Iskandar, dengan penjabat Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar.

Turut hadir menyaksikan kegiatan tersebut, Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat dan Wakil Pemimpin BNI Wilayah 07, Zulkifli Ikhwan Harahap.

Bacaan Lainnya

Selain itu hadir jajaran Direksi PDAM Makassar antara lain Asdar Ali SH, M.Kn dan Drs H Arifuddin Hamarung M.Si.

Beni Iskandar menyampaikan apresiasinya atas kerja sama dengan BNI Cabang Makassar tersebut.

Ia mengharapkan kerja sama itu akan lebih meningkatkan sinergi dan kontribusi positif bagi masing-masing instansi khususnya dalam pelayanan masyarakat.

Hal senada dungkapkan Pemimpin BNI Cabang Makassar, Ichsan Iskandar.

“Kami berharap BNI Cabang Makassar dan Perumda Air Minum Kota Makassar dapat berkolaborasi dengan baik dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi pembayaran tagihan air minum,” katanya.

Kartu Pegawai Plus

Selain penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut, dilakukan penandatanganan Kartu Multifungsi untuk pegawai PDAM Makassar.

Kartu berdesign khusus itu berfungsi sebagai kartu tanda pengenal pegawai sekaligus sebagai kartu debit dan Tapcash untuk berbagai keperluan transaksi finansial.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *