Pejabat Dinas PPKB Pelajari Sekolah Lansia di Malang

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Plt Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Makassar dan jajarannya melakukan studi tiru penanganan sekolah lansia tangguh di Kabupaten Malang.

Ikut serta dalam kegiatan itu sejumlah pejabat dari Unit Pelaksana Teknis (UPT) Keluarga Berencana dan Kasubag Perencanaan.

Dalam kunjungannya, rombongan DPPKB Makassar diterima Kepala Dinas PPKB Kabupaten Malang, Camat Singosari, Lurah Pagetan, dan Babinsa Pagetan.

Kolaborasi antara DPPKB  Makassar dan Kabupaten Malang ini bertujuan meningkatkan pelayanan kepada lansia di  Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Kabupaten Malang dipilih sebagai tempat studi tiru karena telah berhasil mengimplementasikan program sekolah lansia tangguh dengan baik.

Tim dari DPPKB  Makassar mengunjungi pembukaan Sekolah Lansia Tangguh Dewi Kunti di Kabupaten Malang mulai 20-21 Mei 2024.

Plt Kepala DPPKB Makassar, Syahruddin S.Sos, M.Adm, menjelaskan kunjungan itu menjadi momentum penting untuk saling bertukar informasi dan pengalaman dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada lansia.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *