Pejabat Pemkab Pasangkayu Berikan Bingkisan Peserta babak Final MTQ Provinsi Sulbar

Asisten II Pemkab Pasangkayu Imran Makmur memimpin rombongan pejabat setempat memantau pemondokan kafilah pserta babak final lomba MTQ tingkat Provinsi Sulbar, jelang acara penutupan, Rabu (15/5/2024).(*)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Asisten II Pemkab Pasangkayu Imran Makmur memimpin rombongan pejabat setempat memantau pemondokan kafilah pserta babak final lomba MTQ tingkat Provinsi Sulbar, jelang acara penutupan, Rabu (15/5/2024).

Imran Makmur mengatakan tujuan pemantauan ini untuk memastikan bahwa setiap peserta mendapatkan pelayanan terbaik dan mengetahui kendala apa saja yang terjadi kepada para kafilah.

Di tengah proses pemondokan itu, Imran dan tim tak lupa memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi serta dukungan kepada tamu dari luar Kabupaten Pasangkayu.

Tidak ketinggalan Kepala Dinas Kominfopers, Dr. H. Badaruddin S.Pd, M.Si memberikan sedikit arahan akan pentingnya pelayanan optimal.

Bacaan Lainnya

“Dimulai dari penginapannya, kemudian dari segi kesehatan sampai kebersihan lingkungan tempat para kafilah tinggali selama acra MTQ ini berlangsung,” ungkap Badaruddin.

Apalagi sebelumnya dikabarkan ada seorang peserta yang tengah hamil dan hampir melahirkan.

Berkat respons cepat dan sigap dari panitia, peserta tersebut langsung mendapatkan pertolongan yang tepat.

Aksi sigap dan kepedulian dari panitia lokal Kabupaten Pasangkayu ini meraih apresiasi yang sangat luar biasa.

Mereka tak hanya menjalankan acara dengan tanggung jawab, namun juga memberikan perhatian ekstra kepada setiap peserta, bahkan dalam situasi darurat.

Kunjungan dan pemantauan dari para pejabat serta panitia lokal menunjukkan komitmen mereka untuk menjalankan acara MTQ dengan penuh kepedulian.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *