Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pj Bupati Sinjai Ajak Masyarakat Jaga Ketenangan Jelang Pilkada

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa.(*)

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyampaikan harapannya agar seluruh masyarakat Sinjai dapat menjadikan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikan dalam Upacara Hari Kesaktian Pancasila di halaman Kantor Bupati Sinjai, Selasa (1/10/2024).

Pj Bupati Andi Jefrianto Asapa menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada November 2024.

“Pilkada adalah pesta demokrasi kita. Namun, di tengah perbedaan pilihan, kita harus tetap menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila,” tegas Andi Jefri, sapaannya.

Bacaan Lainnya

Ia mengingatkan bahwa Pancasila adalah perekat bangsa yang mampu mempersatukan seluruh anak bangsa, terlepas dari latar belakang dan pilihan politiknya.

“Mari kita jadikan Pilkada sebagai ajang untuk memperkuat persatuan, bukan ajang untuk memecah belah,” tambahnya.

Andi Jefri juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta dalam mengawal jalannya Pilkada agar berjalan dengan lancar, jujur dan adil.

“Semua pihak harus berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif selama proses Pilkada. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” imbaunya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *