Pertemuan Tahunan 2022, BI Sulsel Apresiasi Sejumlah Perusahaan Ini

Bank Indonesia Perwakilan Sulsel menggelar Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu (30/11/2022).(foto:BI Sulsel)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Bank Indonesia Perwakilan Sulsel menggelar Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (PTBI) 2022 di Hotel Claro Makassar, Rabu (30/11/2022).

Sejumlah instansi dan elemen terkait baik lingkup pemerintahan dan non pemerintahan hadir pada PTBI 2022 tersebut.

Ajang PTBI kali ini, BI Sulsel memberikan apresiasi kepada perusahaan responden Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) terkooperatif yaitu PT Eastern Pearl Flour Mills, PT Sermani Steel, dan PT Hadji Kalla.

Selain itu BI Sulsel juga memberikan apresiasi terhadap kontak liaison terkooperatif yaitu PT Bogatama Marinusa, PT Asia Sejahtera Mina, dan PT Biota Laut Ganggang.

Bacaan Lainnya

Acara lainnya, penyerahan hadiah secara simbolis bagi pemenang Kompetisi Artikel Perekonomian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Direktur Deputi Kepala Perwakilan BI Sulsel, Fadjar Majardi, dalam rilis BI Sulsel, menyampaikan sinergi dan inovasi menjadi kunci dalam upaya menjaga stabilitas dan mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel di tahun 2023.

Sinergi Bank Indonesia, Pemerintah, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), perbankan, dan pelaku usaha akan semakin diperkuat untuk menjaga dan mendorong pertumbuhan ekonomi Sulsel yang kuat dan berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia maju.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *