Pimpinan dan Anggota DPRD Makassar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Presiden

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Tepat pada 21 Juni Presiden RI, Jokowi merayakan hari ulang tahunnya yang ke-60. Pimpinan dan seluruh jajaran DPRD Kota Makassar menyampaikan ucapan dan doa di hari istimewa ini.

Presiden ke-7 Indonesia tersebut diketahui lahir 60 tahun lalu di Surakarta, Jawa Tengah, pada 21 Juni 1961.

Ucapan serupa juga disampaikan sejumlah pejabat dan tokoh nasional, antara lain sebagia berikut ;

Bacaan Lainnya

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo juga turut memberi ucapan ulang tahun untuk Jokowi. Ganjar bahkan membuat video khusus dalam rangka ulang tahun sang presiden.

“Pak Jokowi, selamat ulang tahun yang ke-60 njih. Sehat selalu pak, terus semangat, terus berkarya, dan gemati kepada rakyat. Semoga setiap gerak dan langkah panjenengan menjadi inspirasi dan berkah bagi kita semua. Sekali lagi Selamat Ulang Tahun pak @jokowi,” tulis Ganjar melalui Instagram @ganjar_pranowo.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mengunggah potret Jokowi di Instagram pribadinya, @ridwankamil. Dalam potret tersebut, terselip ucapan ‘Selamat Ulang Tahun ke-60 Bapak Presiden Jokowi’.

Ridwan Kamil juga menuliskan doa untuk sang presiden.

“Selamat ulang tahun untuk Bpk Presiden @jokowi. Semoga panjang umur dan senantiasa hidupnya penuh kemuliaan, penuh berkah dan diberi Allah SWT curahan rahmat yang berlimpah. Dan terus diberi kemudahan dan petunjuk oleh Allah SWT dalam membawa bangsa ini keluar dari ujian kehidupan saat ini. Aamiin.”

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi. Hal itu disampaikan Anies melalui unggahan potret Jokowi dan keterangan ucapan di Instagram @aniesbaswedan.

“Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @Jokowi. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan amanah, selalu dalam keberkahan, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulisnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *