Pimpinan dan Jajaran DPPKB Makassar Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Plt Kepala DPPKB Kota Makassar Syahruddin atas nama pimpinan dan jajaran pegawai lingkup DPPKB Makassar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 kepada masyarakat Kota Makassar.

Dalam postingannya di akun resmi media sosial FB Dinas PPKB Makassar, Plt Kepala DPPKB Kota Makassar Syahruddin menyampaikan Idul Fitri bukanlah sekadar akhir dari ibadah puasa, namun lebih dari itu.

“Ia adalah momentum untuk menyucikan jiwa dan memperbaiki diri.

Saat kita berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih, kita merasakan kedekatan yang lebih dalam, mempererat tali persaudaraan, dan merenungkan nilai-nilai keikhlasan, perdamaian, dan pengampunan.

Bacaan Lainnya

Saudara-saudara, di saat kita merayakan kemenangan ini, marilah kita tidak lupa kepada saudara-saudara kita yang masih membutuhkan bantuan dan dukungan.

Mari kita bersama-sama berbagi kebahagiaan dengan mereka yang kurang beruntung, menguatkan mereka yang lemah, dan mewujudkan semangat kebersamaan serta kepedulian dalam menjalani kehidupan ini.

Semoga kita semua dapat menjadi manusia yang lebih baik, penuh dengan cinta dan pengampunan, serta selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup bersama dalam harmoni dan kedamaian.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin,” paparnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *