Pjs Wali Kota Arwin Azis Ikut Meriahkan Jalan Sehat HUT Sulsel Bersama Pj Gubernur Prof Zudan dan Ribuan Masyarakat

Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis ikut memeriahkan Jalan Sehat memperingati HUT Sulsel ke-355 di Monumen Mandala, Minggu, 13 Oktober 2024.

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis ikut memeriahkan Jalan Sehat memperingati HUT Sulsel ke-355 di Monumen Mandala, Minggu, 13 Oktober 2024.

Arwin mendampingi Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakhrulloh dan seluruh Forkopimda beserta ribuan masyarakat yang memadati lokasi acara.

Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan mengaku merasa senang dengan kekompakan, keharmonisan yang ditunjukkan Forkopimda Sulsel juga warga Kota Makassar.

Bahkan, dia menyebut peserta yang hadir memecahkan rekor MURI jalan sehat.

Bacaan Lainnya

“Provinsi bersama kabupaten/kota bergerak serentak olahraga pagi jalan sehat dalam rangka HUT Sulsel 355 dan memecahkan rekor muri. Ini peserta terbanyak seluruh Indonesia lebih 534 ribu peserta,” kata Zudan pada sela-sela acara.

“Saya merasa senang sekali dan memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat,” tambah Zudan.

Juga kepada para kepala daerah dan Forkopimda yang turut meramaikan jalan sehat HUT Sulsel ini.

Itu, lanjut dia, menunjukkan Sulsel bergerak kompak dan tentunya mengokohkan Sulsel sebagai daerah rukun karena semuanya bisa bergerak serentak.

Sementara itu, Arwin Azis yang turut hadir mengapresiasi Pemprov Sulsel karena memfasilitasi masyarakat dalam berolahraga.

Dia bahagia, lantaran makin banyak kegiatan olahraga di Makassar. Olehnya masyarakat secara fisik pun menjadi sehat.

“Kita bersyukur karena olahraga sudah menjadi gaya hidup sehat di masyarakat,” kata Arwin diwawancarai saat mengikuti Jalan Sehat, di Monumen Mandala, pagi tadi.

Apalagi, lanjut dia, bukan hanya manfaat fisik dan kebugaran yang diperoleh warga tetapi juga manfaat ekonomi.

“Tentunya dengan kegiatan seperti ini mendapatkan banyak manfaat dari sisi ekonomi,” tambahnya.

Dengan begitu, dia berharap sinergitas dengan seluruh stakeholder dan unsur-unsur pemerintah tetap terjaga agar kegiatan seperti itu berjalan berkelanjutan.  (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *