Plt Kadis PPKB Dukung Giat Skrining Puskesmas Mamajang dan Cendrawasih

Plt Kepala DPPKB Makassar Syahruddin saat hadir dalam kegiatan skrining khusus untuk anak asuh stunting yang digelar Puskesmas Mamajang dan Puskesmas Cendrawasih, Rabu (17/6/2024), di Kelurahan Sambung Jawa.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Puskesmas Mamajang dan Puskesmas Cendrawasih menggelar kegiatan skrining khusus untuk anak asuh stunting, Rabu (17/6/2024), Kelurahan Sambung Jawa.

Kegiatan ini untuk mendukung penanganan masalah stunting di masyarakat.

Plt Kepala DPPKB Makassar Syahruddin turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk menunjukkan komitmen pemerintah dalam menangani masalah kesehatan anak-anak sebagai investasi masa depan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Syahruddin menegaskan perlunya kolaborasi antara pihak berwenang dan masyarakat untuk menanggulangi stunting dan memastikan tumbuh kembang anak-anak yang optimal.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan pemahaman mengenai kondisi kesehatan anak, tetapi juga memberikan solusi dan saran kepada orang tua atau wali anak untuk meningkatkan pola asuh dan gizi yang sehat.

Ia menambahkan, partisipasi DPPKB Kota Makassar diharapkan skrining anak asuh stunting di Kelurahan Sambung Jawa bisa menjadi langkah bersama dalam menjaga kesejahteraan anak-anak di Kota Makassar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *