PMI Sinjai Gelar Vaksin Covid Gratis, A Nurhilda Daramata Seto Imbau Warga Tak Ragu Divaksin

Ketua PMI Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Berbagai kegiatan digelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sinjai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76.

Salah satu kegiatannya yakni vaksinasi Covid-19 di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, 22-24 September 2021, melibatkan kerja sama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai.

Ketua PMI Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto, mengatakan serbuan vaksinasi massal secara gratis diharapkan dapat terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok yang dapat menurunkan angka penyebaran Covid-19, khususnya di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini seluruh masyarakat yang datang mulai dari kalangan masyarakat umum, pelajar dan mahasiswa, bisa sama-sama mebantu membentuk herd immunity di Kabupaten Sinjai,” ungkapnya.

Ditambahkan, dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut menyediakan 2.000 dosis vaksin yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sulsel.

“Dalam serbuan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini kita mendapat 2.000 dosis vaksin dari provinsi. Olehnya saya harap seluruh masyarakat Sinjai yang belum divaksin bisa datang di gedung pertemuan,” tuturnya.

Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini juga mengimbau seluruh masyarakat tidak ragu mengikuti vaksinasi. “Mudah-mudahan 2.000 dosis ini bisa habis sehingga bisa membentuk herd immunity,” harapnya.

Pelaksanaan vaksinasi di Gedung Pertemuan Sinjai ini disambut antusias masyarakat. Seperti diungkapkan salah seorang warga, Muhlis.

“Terima kasih kepada PMI Sinjai yang peduli kepada masyarakat Sinjai dan bagi masyarakat yang belum mendapat vaksin bisa datang kesini (gedung pertemuan),” ungkapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar