PNSSI Dukung Danny Pomanto Perjuangkan Pembangunan Stadion GOR Sudiang

Pengurus organisasi Presidium Nasional Suporter Seluruh Indonesia (PN-SSI) berfoto bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat berkunjung di kediaman pribadi Moh Ramdhan Pomanto, Jl Amirullah, Makassar, Kamis (27/6/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Presidium Nasional Suporter Seluruh Indonesia (PN-SSI) menggelar audiensi dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto terkait pembangunan Stadion Sepakbola GOR Sudiang.

Audensi itu berlangsung di kediaman pribadi Danny, sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto, Kamis (27/6/2024).

Kabid Lembaga Kemitraan PNSSI Muhammad Al Fajri Jayadi mengatakan pembangunan fasilitas olahraga tersebut harus dikawal terutama dari pihak DPRD Makassar.

Menurutnya, jika ada kendala, maka PNSSI akan bersurat kepada Pj Gubernur untuk beraudiensi.

Bacaan Lainnya

Begitu pula dengan pihak DPRD Makassar, yang dinilai ikut bertanggungjawab dalam mendukung pembangunan Stadion Sepakbola GOR Sudiang.

“Jauh sebelum tahun politik masuk, presiden sudah menginstruksikan pembangunan stadion ini,” tegasnya.

Terkait hal itu, Danny Pomanto mengatakan Pemkot Makassar jauh hari sebelumnya telah menyatakan kesiapannya dalam mendukung pembangunan lanjutan stadion tersebut.

“Saya yakin teman-teman yang tidak setuju dengan itu akan paham bahwa ini betul-betul untuk kepentingan masyarakat,” kata Danny.

Olehnya, Danny kembali menyebutkan bahwa pemkot telah mengajukan anggaran Rp 200 miliar untuk mendukung pembangunan stadion tersebut.

“Dan saya akan berjuang sekuat tenaga untuk apa yang menjadi kewajiban saya karena saya sudah janji masyarakat. Itu akan saya laksanakan,” tegasnya.

Apalagi, Komisi V DPR RI sebelumnya telah berkunjung dan menyatakan sudah siap mendukung pembangunan stadion tersebut.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *