Produsen Minyak Anoa Buka Peluang Menjadi Reseller Tanpa Modal

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID –  CV Anoa Jaya, produsen tunggal Minyak Gosok Cap ANOA, membuka peluang bisnis bagi masyarakat luas dengan meluncurkan program “Reseller Independen”.

Program ini rencana dimulai pada Minggu (13/10/2024), di Kota Makassar.

Program ini ditujukan bagi siapa saja yang ingin memperoleh penghasilan tambahan tanpa harus memiliki modal / beli untuk stok produk.

Dengan hanya Rp 10.000, para calon reseller akan mendapatkan pelatihan khusus dari praktisi bisnis, sertifikat resmi, konsumsi selama pelatihan dan berbagai bonus menarik.

Bacaan Lainnya

Program ini dirancang untuk mempermudah siapa saja yang ingin menjalankan usaha sendiri dari rumah, terutama melalui media social & Whatsap.

Reseller Minyak Gosok Cap ANOA hanya perlu fokus mempromosikan produk melalui platform seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan WhatsApp.

Bersama para agen maupun yang ditunjuk resmi oelah produsen, mengelola produk dan pengiriman ke pembeli sehingga reseller tidak perlu mengeluarkan biaya untuk menyimpan stok.

Selain keuntungan tanpa modal, para reseller berkesempatan mendapatkan:

  • Bonus bulanan bagi berprestasi
  • Bonus tahunan bagi yang berprestasi
  • Reward khusus bagi reseller yang berprestasi

Dengan adanya pelatihan langsung dari praktisi, reseller juga dibekali dengan pengetahuan dan strategi penjualan online yang efektif, sehingga mereka dapat lebih sukses dalam menjalankan bisnis ini.

“Kami ingin memberikan peluang kepada masyarakat luas, khususnya mereka yang ingin berbisnis tetapi terkendala modal.

Program ini memungkinkan mereka untuk memulai dengan mudah, tanpa risiko finansial yang besar,” ujar Jaffray, pimpinan CV Anoa Jaya.

Dengan visi memberdayakan masyarakat melalui bisnis yang sederhana namun menguntungkan, Minyak Gosok Cap ANOA siap menjadi solusi bagi mereka yang ingin mandiri secara finansial.

Ia menambahkan, program ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal besar, tetapi juga berperan dalam membuka lapangan kerja baru, khususnya bagi warga sekitar tempat produksi.

“Program perekrutan reseller Minyak Gosok Cap ANOA semakin menarik perhatian masyarakat, sebab dengan dukungan dari media solusinews.id,” katanya.

Dengan biaya pendaftaran yang terjangkau, hanya Rp10.000, peserta akan mendapatkan pelatihan eksklusif dari praktisi bisnis berpengalaman, tanpa perlu mengeluarkan modal untuk stok produk.

Jaffray, pemilik Minyak Gosok Cap ANOA, menegaskan bahwa program ini akan dilanjutkan secara berkelanjutan hingga Batch 30, dan setelah Makassar, rencananya akan diperluas ke wilayah Maros.

“Kami ingin memberikan peluang bagi masyarakat untuk mandiri secara finansial, dan program ini sangat cocok bagi mereka yang ingin memulai usaha dengan modal kecil atau tanpa modal sama sekali,” lanjutnya.

Ayo daftar sekarang! Jangan lewatkan kesempatan untuk memulai bisnis dengan mudah dan fleksibel. Isi formulir pendaftaran online melalui link berikut: https://s.id/DapatCUANdarirumahBatch1.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *