Rapimnas IKAMI Sulsel, AAS Tantang Mahasiswa jadi Pengusaha

Andi Amran Sulaiman menjadi pembicara pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulsel yang berlangsung 12 - 15 Mei 2022 di Kampus I BPSDM Sulsel, Kota Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Kakak Gubernur Sulsel A Sudirman Sulaiman, Andi Amran Sulaiman (AAS), menantang mahasiswa asal Sulsel untuk menjadi pengusaha.

Hal itu disampaikan AAS saat menjadi pembicara pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Indonesia (IKAMI) Sulsel yang berlangsung 12 – 15 Mei 2022.

Rapimnas IKAMI Sulsel yang dihadiri perwakilan cabang se-Indonesia itu digelar di kampus I BPSDM Sulsel, Kota Makassar.

AAS yang mantan Menteri Pertanian ini mengatakan mahasiswa jangan takut bermimpi besar dan menjadi pengusaha besar di masa depan.

Bacaan Lainnya

“Anggota-Anggota IKAMI Sulsel harus punya mimpi, jadi pengusaha besar. Jangan takut bermimpi karena hanya orang yang bermimpi dan berusaha yang akan mendapatkan masa depan,” ungkap AAS yang founder Tiran Group.

Tiran Group adalalah perusahaan yang bergerak di bidang industri pertambangan, perkebunan, peternakan, perikanan dan kelautan.

Sementara Ketua Umum IKAMI Sulsel Rahmat Al Kafi mengharapkan AAS ikut berperan membina anggota IKAMI Sulsel agar dapat menjadi pengusaha sejak muda.

“Kita perlu belajar banyak dari Puang Andi Amran Sulaiman karena beliau adalah salah satu pengusaha yang betul-betul berjuang dari nol,” kata lulusan Universitas Muhammadiyah Malang ini.

Kegiatan Rapimnas IKAMI Sulsel ini dirangkai acara Celebes Strategic Forum yang dihadiri Gubernur Kalimantan Utara, Zainal A Paliwang, perwakilan Bappenas, Pangdam Hasanuddin, dan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso.

Deputi Kemenpora, Prof Faisal Abdullah, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Asisten 1 Pemprov Sulsel, Andi Aslam,

Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Ketum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi, dan kalangan mahasiswa perantau asal Sulsel yang tergabung di IKAMI Sulsel.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *