Resepsi Pernikahan Putra Wabup Pasangkayu Akan Digelar di Alun-alun Pasangkayu 26 Februari 2023

Putra Wabup Pasangkayu Muh Ryan Ramadhan berfoto bersama kerabat saat menggelar resepsi pernikahan pada 18 Februari 2023 di Kota Palu, Sulteng,(sumber foto: FB Surahmi Muji)

PASANGKAYU, SOLUSINEW.ID – Putra Wakil Bupati Pasangkayu Dr Hj Herny S.Sos M.Si, Muh Ryan Ramadhan S.PWK, akan menggelar resepsi pernikahan dengan pujaan hatinya, Apt Nur Rahmi S.Farm, pada 26 Februari 2023.

Mempelai perempuan Apt Nur Rahmi S.Farm adalah putri dari pasangan Muhammad Saleh Amin MM dan Ir Hj Zaenab Ishak.

Resepsi tersebut dijadwalkan Hari Sabtu (25/2/2023) yang akan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WITA di Alun-alun Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar.

Beberapa hari sebelumnya, pasangan mempelai Ryan dan Nur telah menggelar akad dan resepsi di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya

Ryan Muhammad adalah putra pertama dari pasangan Dr Ir H Agus Ambo Djiwa dan Dr Hj Herny S.Sos M.Si.

Ayahnya tak lain adalah Bupati Pasangkayu periode 2010-2015. Sebelum itu, Agus Ambo Djiwa, menjabat Wakil Ketua DPRD Mamuju Utara (2005) lalu menjabat Wakil Bupati Mamuju Utara periode 2005-2010.

Pada Pilkada 9 Desember 2015, Agus Ambo Djiwa kembali terpilih menjadi Bupati berpasangan Muhammad Saal untuk periode 2015-2020.

Saat ini, pimpinan pemerintahan Pasangkayu pun masih keluarga dekat Muh Ryan Ramadhan.

Bupati Pasangkayu saat ini adalah pamannya juga yaitu Yaumil Ambo Djiwa, dan ibu Ryan Ramadhan, Dr Hj Herny S.Sos M.Si, menjabat Wakil Bupati Pasangkayu.

Hj Herny Agus Ambo Djiwa menjadi Wakil Bupati Pasangkayu periode 2021–2024 yang menjabat sejak 26 Februari 2021.

Ryan Ramadhan adalah anak pertama dari empat bersaudara yaitu Muhammad Firman Maulana, Nabila Putri, dan Muhammad Agni Aditya Agus.

Ryan juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial dan kepemudaan di Pasangkayu dan tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemuda Kreatif pada PDIP DPC Kabupaten Pasangkayu.(*)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *