Rudianto Lallo Beri Bantuan Pembangunan Masjid Al Kautsar dan Anak Yatim

Rudianto Lallo memberikan bantuan paket Ramadhan kepada anak yatim piatu dan bantuan pembangunan Masjid Al Kautzar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menghadiri undangan buka puasa tokoh masyarakat, Reza Pahlevi, di Kompleks Pesona, Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Minggu (16/4/2023).

Kedatangan orang nomor satu di DPRD Makassar itu juga turut disambut oleh ratusan warga setempat.

“Alhamdulillah, suatu kesyukuran bagi kami bisa dikunjungi sekaligus berbuka puasa bersama dengan Ketua DPRD. sudah lama kami nantikan, semoga silaturahmi ini terus berlanjut,” kata Reza Pahlevi.

Sementara Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, dalam sambutannya menyampaikan kebahagiannya bisa menghadiri dan bersilaturahmi dengan ratusan warga Kelurahan Banggala.

Bacaan Lainnya

Dia mengharapkan kegiatan silaturahmi tidak hanya dilaksanakan di saat Ramadhan, tetapi terus berlanjut di waktu lainnya.

“Jujur saya sangat berbahagia, bangga rasanya bisa diundang. Rupanya di kegiatan ini saya bisa bersiturahmi dengan masyarakat,” kata legislator NasDem itu.

Ia juga memuji kekompakan warga Bangkala karena menurutna baru pertama kali ada kegiatan berbuka puasa dihadiri banyak warga.

“Di sini warganya solid. Persatuan di sini terasa masih kuat. Suasana ini penting dijaga bersama-sama. Jika kita kompak maka yakin wilayah ini akan terus berkembang,” ujar Rudianto Lallo.

Pada kesempatan ini, politisi dengan tagline Anak Rakyat itu turut memberikan bantuan paket Ramadhan kepada anak yatim piatu dan bantuan pembangunan Masjid Al Kautzar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *