Rudianto Lallo dan Sekwan Apresiasi Kunjungan Kajari Makassar untuk Pererat Sinergitas

 MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Makassar, Nauli Rahim Siregar, Jumat (2/8/2024).

Pertemuan berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan itu berlangsung di Ruang Rapat Ketua DPRD Rudianto Lallo.

Turut mendampingi Rudianto Lallo, Ketua Fraksi PAN DPRD Makassar Hamzah Hamid, Sekretaris DPRD, H Dahyal, Kabag Humas dan Protokol, Syahril, dan Kabag Umum, Muhajir.

Kajari Nauli Rahim Siregar menyampaikan kedatangannya merupakan perkenalan dan silaturahmi sekaitan dirinya baru sebulan lebih bertugas di Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

Ia juga mengapresiasi sambutan Ketua DPRD Makassar dan jajarannya.

Ia menambahkan Kejari Makassar akan tetap memperkuat kerja sama antara kejaksaan dan DPRD dalam menangani berbagai permasalahan hukum yang mungkin muncul di wilayah Kota Makassar.

Apresiasi yang sama disampaikan Ketua DPRD Rudianto mengapresiasi kunjungan Kajari Nauli Rahim Siregar.

Menurutnya hal itu merupakan wujud pentingnya sinergitas antara kejaksaan dan legislatif dalam mewujudkan keadilan dan penegakan hukum yang efektif di Kota Makassar.

Sementara Sekretaris DPRD H Dahyal turut menyampaikan bahwa sekretariat dewan akan selalu aktif mendukung terciptanya sinergi yang optimal antara kejaksaan dan legislatif.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *