Sekda Sinjai Resmikan TitiKota Coffe Shop

Andi Jefrianto Asapa, meresmikan TitiKota Coffe Shop di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Rabu (7/6/2023) malam

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, meresmikan TitiKota Coffe Shop di Jalan Persatuan Raya Sinjai, Rabu (7/6/2023) malam.

Grand Opening ditandai dengan pengguntingan pita. Hadir Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddin, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Sumardi,

Kadis Kominfosandi Sinjai, Dr Mansyur, Kabag Protokol Setdakab Sinjai, Achmad Karim, serta Owner Titi Kota Coffe Shop, Ina Mariana.

Di hadapan pengunjung dan tamu undangan, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa mengucapkan selamat kepada Owner dan manajemen yang telah menghadirkan TitiKota Coffe Shop di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada Owner dan manajemen, hari ini TitiKota Coffe Shop resmi beroperasi dan bisa dinikmati oleh masyarakat Sinjai dan sekitarnya,” pungkasnya.

Menurutnya, kehadiran TitiKota Coffe Shop memberikan warna tersendiri bagi usaha Kafe.

Sekda Sinjai berharap manajemen dapat mempertahankan kualitas maupun cita rasa menu yang disajikan.

“Saya berharap kafe ini dapat menjadi salah satu tempat untuk berkumpul baik saudara-saudara kita di Sinjai maupun dari luar Sinjai, terlebih jika ada tamu dari pemerintah daerah,” harapnya.

Sekda Sinjai juga menyampaikan apresiasi kepada manajemen TitiKota Coffe karena telah membuka lapangan kerja.

“Ini memang harapan pak Bupati agar pelaku usaha mampu membantu membuka lapangan kerja di Kabupaten Sinjai sekaligus menjadi penggerak perekonomian,” jelasnya.

Grand Opening TitiKota Coffe Shop dimeriahkan dengan penampilan Seven House Band asal Kabupaten Bantaeng.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *