Sekwan H Dahyal Ucapkan Selamat kepada 3 mantan Anggota DPRD Makassar yang ‘Naik Kelas’ di DPRD Sulsel

Sekretaris DPRD Kota Makassar H Dahyal mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Sulsel yang resmi dilantik, Selasa (24/9/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Sekretaris DPRD Kota Makassar H Dahyal mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh anggota DPRD Provinsi Sulsel yang resmi dilantik, Selasa (24/9/2024)

Selain itu, secara khusus Sekwan Dahyal juga menyampaikan selamat kepada tiga mantan Anggota DPRD Makasar yang ‘naik kelas’ terpilih dan dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel periode 2024-2029.

Ketiganya yaitu Fatma Wahyuddin, Hamzah Hamid, dan Yeni Rahman.

Bacaan Lainnya

“Selamat atas amanah baru sebagai wakil rakyat untuk periode 2024-2029.

Semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memajukan Sulawesi Selatan,” ujar Dahyal melalui video yang dishare Humas DPRD Makassar.

Sebelumnya, Yeni Rahman dan Fatma Wahyudin, telah duduk dua periode di kursi DPRD Makassar.

Kedua politisi perempuan itu terpilih di daerah pemilihan (Dapil) yang sama yaitu Dapil Makassar I meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Tallo, Bontoala, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, dan Pulau Sangkkarang.

Sementara legislator PAN, Hamzah Hamid, merupakan anggota DPRD Makassar yang menjabat selama tiga periode.

Ketua PAN Makassar ini terpilih di DPRD Sulsel di Dapil Makassar II meliputi Kecamatan Panakukang, Biringkanaya, Manggala, dan Tamalanrea.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *