Sinjai Utus 51 Atlet ke Kejurda Pelajar 2023, Target Pertahankan Prestasi

Kontingen atlet Sinjai untuk Kejurda 2023 di Kota Makassar dilepas Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A Irwansyahrani Yusuf, di Aula Sekretariat KONI Sinjai.

SINJAI, SOLUSINEWS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengutus 51 atlet di ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pelajar tahun 2023 di Kota Makassar.

Para atlet dilepas Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A Irwansyahrani Yusuf, di Aula Sekretariat KONI Sinjai, Sabtu (18/6/2023)

Hadir mendampingi Irwansyahrani antara lain Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Hasir Achmad yang juga Ketua BAPOPSI Sinjai,

Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora, Pagga Kantoro, serta Ketua KONI Sinjai, Suhardiman.

Bacaan Lainnya

Kadispora Sinjai Hasir Achmad menyebutkan Kejurda Pelajar 2023 di Kota Makassar akan berlangsung 19 – 22 Juni 2023.

Ajang yang sebelumnya bernama Popda ini digelar dua tahun sekali mempertandingkan tujuh cabang olahraga yaitu Panahan, Karate, Panjat Tebing, Basket, Sepak Takraw, Atletik dan Taekwondo.

Dalam sambutannya, Irwansyahrani Yusuf mengatakan fokus adalah kunci keberhasilan dalam sebuah pertandingan.

Mantan Kadis Perhubungan Sinjai itu juga memotivasi atlet dan mengharapkan prestasi Sinjai pada Popda 2021 dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan di tahun 2023.

“Semoga hasil juara III Popda lalu bisa kita lampaui dalam ajang ini. Buktikan kalau Sinjai patut untuk diperhitungkan,” pesannya.

Kepada pelatih dan pendamping, Irwan menitipkan pesan agar memperhatikan kebutuhan atlet.

Utamanya menjaga kesehatan dan asupan gizi para atlet.

Usai pelepasan secara resmi, kontingen Kejurda Pelajar 2023 Kabupaten Sinjai langsung berangkat menuju ke Kota Makassar.

Rombongan dipimpin Sekretaris Dispora Andi Ruslan yang juga ketua kontingen.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *