Sukses Support PDAM Sabang hingga Sehat, PASS System kini support PDAM Pidie Jaya

ACEH, SOLUSINEWS.ID – PASS System yang merupakan salah perusahaan IT yang  banyak mendukung system billing PDAM di Indonesia, kembali dipercaya oleh salah satu PDAM di wilayah Nangroe Aceh Darussalam.

PDAM tersebut adalah Tirta Krueng Meureudu Pidie Jaya yang saat ini melayani pelanggan sekitar 7.700 SR.

PASS system sejak tahun  2018 mulai mensupport pdam di ujung barat Indonesia, yakni PERUMDA Tirta Aneuk Laot Kota Sabang.

2 tahun menggunakan PASS system, kinerja PERUMDA Tirta Aneuk Laot Kota Sabang mengalami pemulihan atau sejak tahun 2019 menjadi salah satu pdam di Indonesia yang berkinerja sehat sampai dengan saat ini.

Bacaan Lainnya

Sukses PASS System di Kota Sabang ini pula yang kemudian membuat Direktur PDAM Tirta Krueng Meureudu Pidie Jaya menunjuknya menjadi perusahaan yang menjadi bagian  dalam meningkatkan kinerja PDAM yang dipimpinnya yang saat ini masih berkinerja sakit.

Atas kepercayaan PDAM Tirta Krueng Meureudu, PASS System saat ini telah melakukan berbagai kegiatan dalam upaya mensupport PDAM, mulai dari pengelolaan billing, akuntansi, pemetaan GIS dan pengolahan data lainnya yang diperlukan.

PASS System sendiri telah berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sehingga kedepan PDAM Tirta Krueng Meureudu dapat berdiri sejajar dengan pdam lainnya yang berkinerja sehat.

Tanda akan membaiknya kinerja PDAM terlihat dengan semakin membaiknya penerimaan dana yang meningkat dalam tiga bulan terakhir, apalagi dengan telah di lounchingnya system pembayaran online yang bekerjasama dengan PT. Magna Karsa Mulya.

Saat ini pembayaran tagihan air PDAM Pidie Jaya dapat dibayar di loket-loket PPOB Griya Bayar dan aplikasi Solusi Bayar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *