Terasa Spesial, Bupati Bone Mengaku Bangga Melantik Bupati Maros sebagai Ketua IKAPEM FISIP Unhas

Pelantikan Ketua IKAPEM Fisip Unhas Makassar, AS Chaidir Syam, di Grand Town Convention & Swimming Pool, Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Sabtu (20/8/2022).(*)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Bupati Maros AS Chaidir Syam resmi dilantik sebagai Ketua Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan (IKAPEM) FISIP Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar periode periode 2022-2026.

Pelantikan berlangsung di Grand Town Convention & Swimming Pool, Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai Kabupaten Maros, Sabtu (20/8/2022), usai rapat pengurus IKAPEM Fisip Unhas.

Acara itu dihadiri ratusan alumni Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unhas Makassar dari berbagai daerah.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Ikatan Alumni (IKA) FISIP Unhas Makassar, Andi Fashar Padjalangi, yang juga Bupati Bone.

Chaidir Syam menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar alumni Ilmu Pemerintahan FISIP Unhas yang telah memberinya kepercayaan sebagai ketua.

“Sebenarnya masih banyak senior-senior yang pantas menjadi Ketua IKAPEM FISIP Unhas, tapi karena saya yang ditunjuk, maka harus menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Ia juga menyampikan perlunya kontribusi IKAPEM dalam memberikan sumbangsih bagi kemajuan FISIP Unhas secara khusus dan Unhas secara umum.

Menurutnya, FISIP harus terus memberikan kejayaan di Unhas, khususnya di pemerintahan, baik secara teori maupun dengan ide-ide cemerlang.

Sementara Ketua IKA FISIP Unhas, Andi Fashar Padjalangi, mengaku bangga melantik Chaidir Syam sebagai Ketua IKAPEM FISIP Unhas.

Ia mengaku seringkali melantik orang lain namun baru kali ini terasa spesial karena melantik seorang bupati.

“Walaupun posisinya kurang lebih sama dengan saya, sama-sama bupati. Mudah-mudahan berikutnya saya bisa lantik Chaidir Syam jadi Bupati,” ungkap Fahsar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *