Tim Pemenangan SANTUN Siap Berjuang Memenangkan Pilkada Sinjai

Sinjai – Tim pemenangan tingkat Kabupaten, Kecamatan, Kulurahan dan desa pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj. Nursanti dan Lukman H. Arsal telah dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan di Posko Induk Tim Pemenangan yang berakronim SANTUN (Hj.Nursanti – Lukman H. Arsal) di Jalan Persatuan Raya, minggu (22/09/2024).

“Alhamdulillah, kita telah mengukuhkan Tim Pemenangan bentukan PBB yang merupakan salah satu partai pengusung SANTUN”, Ungkap Ketua Tim Pemenangan, Firdaus

Pengukuhan ini kata dia merupakan bukti keseriusan Tim SANTUN dalam menatap pemilihan Kepala daerah (Pilkada) 2024.

Bacaan Lainnya

“Kita juga sudah tekankan agar semua tim yang telah dikukuhkan untuk merapatkan barisan dan berjuang bersama untuk kemenangan SANTUN”, Tegasnya.

Tim pemenangan SANTUN secara resmi dikukuhkan Lukman H. Arsal, turut dihadiri Ketua DPC PBB Sinjai, Zainuddin dan pengurus lainnya.

Sebelumnya Lukman H. Arsal menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh tim  yang telah berkomitmen untuk berjuang bersama dalam mewujudkan visi dan misi mereka untuk membawa perubahan bagi Sinjai.

“Saya percaya, dengan kekuatan tim hingga relawan dan simpatisan, kita pasti bisa, apalagi kemenangan SANTUN harga mati bagi PBB, karena itu mari kita berjuang bersama dengan memenangkan Pasangan SANTUN” Ucap Lukman.

Mantan Ketua DPRD Sinjai ini bertekat apabila Hj. Mursanti dan dirinya diberi amanah memimpin Sinjai lima tahun kedepan maka prioritas utama yang akan dilakukan adalah dengan membuka lapangan kerja untuk masyarakat sinjai disamping memperhatikan sektor – sektor lainnya seperti pendidlkan
dan kesehatan,  “Inshaa Alla, nanti keuagan daerah, itu akan kita maksimalkan demi meningkatkan kesejalteraan masyarkat”, Sebutnya.

Sementara itu, Ketua PBB Sinjai, Zainuddin menegaskan paslon Nursanti-Lukman adalah pasangan yang memiliki komitmen kuat untuk membangun Sinjai ke arah yang lebih baik. dengan dukungan penuh dari partai dan simpatisan, ia optimis kemenangan akan dapat diraih.

“Tim ini adalah garda terdepan kita, dan dengan kerja keras serta dukungan masyarakat, Insya Allah, kita akan memenangkan kontestasi ini,” katanya.

Selain PBB, Pasangan SANTUN juga diusung Partai Amanat Nasional (PAN). SANTUN sendiri merupakan satu dari empat paslon yang akan bertarung pada Pilkada Sinjai yang akan digelar 27 November mendatang.(Irawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *