Tingkatkan Pelayanan, Perumda Air Minum Makassar Turun Dengar Suara Pelanggan

Kegiatan Temu Pelanggan PDAM Makassar di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis (27/10/2022).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Forum Pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menggelar silaturahim dengan mengusung tema “Temu Pelanggan” di Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Forum Pelanggan, Maqbul Halim, serta sekretaris dan anggota Forum Pelanggan PDAM Kota Makassar.

Sementara mewakili pihak Direksi PDAM Makassar, Idris selaku Kabag Humas PDAM.

Kabag Humas PDAM Kota Makassar, Idris, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan dengan mendengar apa saja yang menjadi keluhan pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mengapresiasi giat yang dilaksanakan oleh Forum pelanggan ini. Melalui forum ini, kami di PDAM bisa mendengar langsung apa saja keluhan warga yang menjadi pelanggan air bersih PDAM,” kata Idris.

Kegiatan ini dihadiri puluhan pelanggan, Lurah Borong, Muh Yahya, Seklur Borong, Ketua LPM Borong dan LPM Bitowa.

Ia menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen PDAM Makassar dan Temu Pelanggan tersebut akan menjadi ruang komunikasi yang sangat baik dalam meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal.

“Kita dengar langsung apa saja keluhan pelanggan, termasuk mendengar saran – saran atau masukan. Wadah ini juga menjadi bahan evaluasi kami di PDAM dalam mengalirkan pengabdian,” terang Idris.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *