Tokoh Agama Sulbar Merestui, Pasangan Haris-Komang Sah Kantongi Rekomendasi PKB Pusat Maju di Pilkada Mateng

Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tengah (Mateng) 2024-2029, Haris Halim Sinring dan I Komang Budi Arcana .(*)

SOLUSINEWS.ID – Pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tengah (Mateng) Haris Halim Sinring dan I Komang Budi Arcana mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitang Bangsa (PKB).

Paket Haris Halim Sinring dan I Komang Budi Arcana yang berslogan ‘Harisma’ ini resmi diusung oleh PKB sebagai pasangan balon Bupati-Wakil Bupati Mamuju Tengah untuk periode 2024-2029.

Haris yang dikonfirmasi, Jumat (9/8/2024), juga menyampaikan terimakasih atas dukungan dan restu dari Ketua PKB Sulbar, KH Muh Syibli Sahabuddin, dalam pencalonannya di Pilkada Mamuju Tengah 2024.

Haris bersyukur dan mengapresiasi jajaran elite PKB baik di tingkat pusat maupun wilayah atas rekomendasi yang diberikan.

Bacaan Lainnya
Ketua PKB Sulbar, KH Muh Syibli Sahabuddin,

“Alhamdulillah, kita sudah dapat rekomendasi PKB untuk maju di Pilkada Mamuju Tengah,” ujar Haris yang menerima langsung penyerahan surat rekomendasi PKB dari KH Muh Syibli Sahabuddin di kantor DPP PKB.

Saat ini sejumlah nama dan paketnya mencuat akan maju di Pilkada Mamuju Tengah.

Selain Haris-Komang (Harisma), ada Sahrul-Alamsyah, dan Arsal-Askary.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *