Tripika Kecamatan Panakkukang Komitmen Jaga Kondisivitas Jelang Pilkada 2024

Camat Panakkukang M Ari Fadli menghadiri kegiatan Cooling System Deklarasi Damai di tribun Lapangan Karebosi, Senin (2/9/2024).(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Tripika Kecamatan Panakkukang dan Tripilar (Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) se-Kecamatan Panakkukang menghadiri kegiatan Cooling System Deklarasi Damai di tribun Lapangan Karebosi, Senin (2/9/2024).

Polrestabes Makassar dan Pemerintah Kota Makassar menggelar Cooling System Deklarasi Damai sebagai bagian dari upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Camat Panakkukang M Ari Fadli yang menghadiri kegiatan itu menegaskan Tripika dan Tripilar wilayah Kecamatan Panakkukang berkomitmen untuk menjaga kondusifitas wilayah, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.

Sementara Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib menyebut Tripilar harus bersatu dalam kehidupan bermasyarakat.

Bacaan Lainnya

“Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak  dalam keamanan Kota Makassar. Tripilar ini harus berkolaborasi dalam mengelola keadaan di wilayah masing-masing.” Katanya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *