Turun Pantau Harga Pangan di Pasar, Pjs Bupati Pasangkayu juga Berpesan Jaga Kebersihan Pasar

Pjs Bupati Pasangkayu, Maddareski Salatin, bersama jajaran pejabat lingkup Pemkab Pasangkayu memantau kondisi harga harga pangan di Pasar Tradisonal Pasar Tradisional Parabu, Desa Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (1/10/2024).(*)

PASANGKAYU, SOLUSINEWS.ID – Pjs Bupati Pasangkayu, Maddareski Salatin, bersama jajaran pejabat lingkup Pemkab Pasangkayu turun memantau kondisi harga harga pangan di pasar tradisonal.

Kegiatan itu dilakukan, Selasa (1/10/2024), usai pelaksanaan acara Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan upacara Kantor Bupati Pasangkayu.

Pantauan harga pangan di Pasangkayu digelar di Pasar Tradisional Parabu, Desa Parabu, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (1/10/2024).

Dalam peninjauan itu, Pjs Bupati Maddareski Salatin, menegaskan pentingnya menjaga stabilitas harga pangan.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh bahan pokok yang ada di Pasar Parabu dapat mencukupi Kebutuhan masyarakat. khususnya di wilayah Kecamatan Lariang,” katanya.

Selain itu ia juga ingin melihat kondisi pasar dan mendengarkan langsung masukan dari para pedagang dan pengunjung.

“Oleh karena itu kami berencana untuk melaksanakan pasar murah dan berkoordinasi dengan komunitas pedagang untuk memastikan bahwa kebutuhan pokok tersedia dengan baik,” ujarnya.

Kegiatan pemantauan pasar juga untuk memantau kondisi kebersihan dan kenyamanan pasar.

“Kami berharap semua pihak dapat bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Pasangkayu serta menjaga kebersihan pasar agar menarik minat pengunjung,” imbaunya.

Kegiatan ini turut dihadiri Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Czi Dony Siswanto, Asisten II Imran Makmur, Kepala Dinas Kominfo Badaruddin, Kapolsek Baras Iptu Asep Saifurrohman, serta perwakilan Kejaksaan Negeri Pasangkayu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *