Wabup Suaib Mansur Doakan 7 Pesepakbola Muda Lutra Sukses dalam Seleksi Final Akademi PSM Makassar

Tujuh pesepakbola muda asal Luwu Utara berfoto bersama Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, Selasa (6/8/2024), di Ruang Kerja Wakil Bupati.(*)

SOLUSINEWS.ID – Tujuh pesepakbola muda asal Luwu Utara akan mengikuti seleksi final yang digelar Akademi PSM Makassar di Stadion Manakara, Mamuju, Sulawesi Barat.

Mereka akan mengikuti seleksi pada kelompok umur 16, 18 dan 20 tahun.

Sebelum berangkat ke Mamuju, mereka menemui Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, Selasa (6/8/2024), di Ruang Kerja Wakil Bupati.

Wabup Suaib Mansur mengatakan bahwa Luwu Utara tak pernah kekurangan anak-anak muda berbakat di segala bidang, termasuk sepakbola.

Bacaan Lainnya

Suaib mengharapkan lahir pesepakbola Luwu Utara yang bisa tampil membela timnas Indonesia.

“Sebagai penggemar sepak bola, saya pribadi dan segenap masyarakat Luwu Utara tentu sangat berharap akan lahir The Next Syamsidar yang tidak hanya membawa nama harum daerah, tetapi juga nama Indonesia ke pentas yang lebih besar,” harapnya.

Tujuh pesepakbola muda ini sebelumnya telah mengikuti seleksi awal yang digelar oleh Akademi PSM Makassar di Kabupaten Luwu Timur, beberapa waktu yang lalu.

“Kami melepas keberangkatan adik-adik dengan doa dan harapan yang besar semoga adik-adik dapat mengeluarkan kemampuan olah bola terbaik dan terpilih mengikuti pendidikan dan pelatihan di akademi sepak bola dari klub kebanggaan kita, PSM Makassar,” tambahnya.

Berikut tujuh pesepakbola muda berbakat asal Luwu Utara yang akan mengikuti seleksi final Akademi PSM Makassar di Mamuju, Sulawesi Barat :

  1. Andika Pratama (SMAN 4)
  2. Muhammad Fadil Fikri (SMAN 4)
  3. Muhammad Gibran (SMAN 8)
  4. Kadek Yudana (SMAN 2)
  5. Taqwa Moviq (SMKN 2)
  6. Muhammad Fadel (SMKN 2),
  7. Muhammad Rangga (Kappuna, Masamba).(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *