Warga Pasar di Enrekang Sambut Gembira Kedatangan Danny Pomanto, Harapkan Kesejahteraan Pedagang

Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto, menyapa pedagang di Pasar Sentral Enrekang, Kamis (10/10/2024).(*)

ENREKANG, SOLUSINEWS.ID – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Moh Ramdhan Pomanto, sangat fokus untuk menaikkan taraf kehidupan pedagang pasar.

Hal itu ditunjukkan Danny, sapaan Moh Ramdhan Pomanto, dengan mengagendakan kunjungan di pasar-pasar tradisional saat blusukan di sejumlah daerah di Sulsel.

Saat berada di Kabupaten Enrekang, Danny pun mengunjungi dua pasar tradisional yakni Pasar Rakyat Baraka dan Pasar Sentral Enrekang, Kamis (10/10/2024).

Kedatangan Danny di Pasar Sentral Enrekang pun disambut gembira dan riuh para pedagang dengan teriakan “DIA Bawa Perubahan”.

Bacaan Lainnya

Danny berkeliling di pasar sembari berbincang dengan pedagang mendegar keluh kesah dan harapan masyarakat.

“Kita banyak berbincang dan membeli dagangan-dagangan pedagang mulai dari kue-kue khas sampai ikan dan dangke.

Masyarakat sangat antusias dan banyak bercerita tentang harapannya terhadap gubernur selanjutnya,” ungkap Danny.

Sementara keluhan para pedagang yang diterima seperti harga dan kurangnya pendapatan.

Olehnya Danny berjanji ketika dirinya terpilih menjadi Gubernur Sulsel, pihaknya akan mengintervensi harga di pasar sehingga tidak merugikan para pedagang.

Selain berkomitmen meningkatkan taraf hidup dan menghargai kerja keras para pedagang, ia juga akan memperhatikan kalangan petani dalam menghasilkan produk-produk berkualitas.

Sementara salah seorang pedagang campuran di Pasar Sentral Enrekang, Risma, menaruh harapan penuh terhadap cagub Nomor 1 Sulsel ini.

“Hidup kita ada pada jualan kami. Saya memilih nomor satu dan saya harap Pak Danny dapat memperbaiki infrastruktur pasar dan kestabilan harga saat ini agar kita ramai pembeli lagi,” harapnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *