Warga Tunawicara di Tamalanrea Terima Bantuan dari Komunitas Masyarakat Bersih

Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Program Kombes Untuk Ramadhan (KURMA), Sabtu (16/3/2024).

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Komunitas Masyarakat Bersih (Kombes) Kota Makassar melaksanakan kegiatan Program Kombes Untuk Ramadhan (KURMA), Sabtu (16/3/2024).

Kali ini bantuan sedekah disalurkan kepada ibu Nurhayati (53) yang merupakan tunawicara sejak lahir.

Ketua Kombes, Hj Hasnah Hapsary, menyampaikan bantuan sedekah di bulan Ramadan ini untuk meringankan kebutuhan hidup ibu Haryanti.

Panitia Program Kurma Kombes menyerahkan langsung bantuan tersebut di rumah ibu Nurhayati di Lingkungan Kera-kera, Kelurahan Tamalanrea Indah, Kecamatan Tamalanrea.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Kombes melalui program bantuan KURMA ini, sudah menjadi program rutin Kombes yang dinakhodai Hj Hasnah Hapsary setiap tahun di bulan puasa Ramadan.

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan Pogram KURMA ini adalah kalangan dhuafa, lansia, dan warga rentan lainnya di wilayah Kota Makassar.

Kombes juga mengajak masyarakat yang berminat untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada kaum lansia, dhuafa, dan warga rentan lainnya melalui Program Sedekah KOMBES dapat melalui nomor rekening BRI 034301001234567.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *