Yusuf Bachtiar Siap Turun Menangkan Paslon SANTUN di Pilkada Sinjai

Sinjai  – Calon Bupati Sinjai Hj. Nursanti  semakin menunjukkan kekuatannya dalam kancah politik Sinjai, Sulawei Selatan

Dalam rangkaian safari politik yang digelar di berbagai kecamatan bersama pasangannya Lukman H. Arsal disambut oleh sederet tokoh penting dari berbagai kalangan.

Terutama tokoh yang selama ini dianggapnya sebagai panutan, orang tua, kerabat dan sahabat untuk berdiskusi menata masa depan Sinjai yang lebih maju dengan pembangunan berkelanjutan.

Seperti pada kunjungannya di kediaman Andi Yusuf Bachtiar  yang merupakan kawan lama Lukman H. Arsal saat masih aktif di birokrasi pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, dan atas ketokohannya yang humanis, menjadikannya sebagai tokoh idola dan panutan Hj. Nusanti. mereka pun tanpak sangat akrab.

Bacaan Lainnya

Terlebih saat Andi Yusuf Bachtiar menyampaikan apresiasinya terhadap kiprah Hj Nursanti di pentas politik pada pemilihan kepala daerah sebagai calon Bupati, apalagi dengan menggandeng Lukman H. Arsal yang dinilainya sebagai orang yang tepat dengan berbagai talenta yang dimilikinya.

Karena itu, Andi Yusuf Bachtiar memandang Calon bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3 dengan akronim SANTUN ini sebagai pasangan ideal yang dapat diharapkan dan diandalkan membawa perubahan, melakukan percepatan kemajuan pembangunan, dan menghadirkan pembaharuan mewujudkan  tingkat kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, pasangan ini tidak boleh dipandang remeh, sebab keduanya telah menujukkan aura kemenangan dengan pancaran kekuatan yang merfeleksikan kesungguhannya dalam menapak jalan perjuangan, sehingga telah mengundang banyak simpatik dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, terangnya.

Di akhir perbincangannya, Andi Yusuf Bachtiar juga mengungkapkan jika SANTUN merupakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang pertama mengunjunginya, sehingga dirinya pun akan segera turun gunung mengkonsolidasikan upaya pemenanganya. Pungkasnya

Safari politik Hj. Nursanti dan Lukman H. Arsal tidak hanya menjadi ajang untuk bersilaturahmi, tetapi juga sebagai momen penting untuk menyampaikan program-program unggulannya. Di antaranya adalah peningkatan infrastruktur, penguatan sektor pendidikan dan sektor lainnya, serta dukungan terhadap pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sinjai.

Seiring berjalannya waktu menuju hari pemilihan, dukungan terhadap Hj. Nursanti terus mengalir . Hal ini menandakan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap sosok pemimpin perempuan ini semakin kokoh, menjadikannya sebagai calon yang patut diperhitungkan dalam pemilihan Bupati Sinjai mendatang. (Irawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *