Calon Distributor Air Mineral A9 Mulai Ramai Hubungi BumDes Gattareng Matinggi

Produk AMDK BUmdes Gattareng Matinggi ini bertujuan mendorong kemandirian ekonomi desa. Proses produksi AMDK tersebut sudah melalui sejumlah tahapan

MAROS, SOLUSINEWS.ID, – Paska terbitnya izin edar air mineral dalam kemasan (AMDK) A9 yang akan di produksi BumDes Gattareng Matinggi Kab. Maros, antusiasme pasar terhadap A9 mulai terlihat.

Beberapa pengusaha yang bergerak di bisnis retail mulai mencari tahu peluang bisnis yang memungkinkan diraih dari air mineral kemasan ini.

A9 wajar saja menjadi perhatian pasar, apalagi jika dilihat dari sumber air yang akan diolah menjadi air kemasan berasal dari pengunungan karts di Gattareng Mattinggi.

Sumber air bahan baku yang sangat baik serta mesin pengolahan yang terstadarisasi akan menjadi nilai lebih dari hasil produksi  AMDK BumDes Gattareng Matinggi ini.

Bacaan Lainnya

Bukan hal yang tidak mungkin, A9 nantinya akan dapat sejajar dengan air mineral kemasan lainnya di Indonesia seperti merek Aqua, Le Mineralle dan lain-lain.

Antusiasme pasar pra produksi terhadap A9 ini tentu menjadi hal yang positif bagi pengelola.

“A9 ini baru kita akan produksi bulan September, tapi sudah ada beberapa pengusaha yang menghubungi kami untuk menjadi distributor, kami sangat bersyukur atas respon pasar” ucap Alie Amal kepada media Solusinews (SN).

Menurut Alie Amal, dalam waktu dekat BumDes sudah akan memulai langkah-langkah kongkret terkait persiapan produksi produk A9.

Termasuk strategi pemasaran yang akan membentuk jalur-jalur distribusi melalui distributor resmi di daerah-daerah,

“Pemasarannya kita akan mulai di Kabupaten Maros dulu, setelah itu kita akan perluas ke kabupaten-kabupaten lain” (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *