Akhirnya Air Mengalir Lancar, Warga di BTP Berterimakasih kepada PDAM Makassar

Warga Blok AF RT 03 RW 07 kompleks BTP Makassar, Syamsiar Hasan, berterimakasih kepada PDAM Makassar dan petugas teknisnya karena telah berjasa memulihkan aliran air bersih ke rumahnya.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Warga Blok AF RT 03 RW 07 kompleks BTP Makassar, Syamsiar Hasan, berterimakasih kepada PDAM Makassar dan petugas teknisnya karena telah berjasa memulihkan aliran air bersih ke rumahnya.

Syamsiar mengaku, selama beberapa tahun terakhir, aliran air bersih PDAM di rumahnya tidak lancar.

Namun, setelah keluhannya sampai ke PDAM dan direspon langsung oleh Direktur Utama Beni Iskandar dengan menginstruksikan petugasnya memperbaiki masalah tersebut, barulah distribusi air di rumahnya kembali lancar.

Bacaan Lainnya

Syamsiar yang juga Ketua RT setempat mengatakan atas nama warganya menyampaikan terima kasih kepada seluruh petugas PDAM khususnya Dirut Beni Iskandar yang telah merespon cepat dan mengatasi persoalan suplai air di lingkungan warga setempat.

“Alhamdulillah air di rumah kami sudah lancar kembali. Walaupun agak keruh mungkin diakibatkan lama baru mengalir jadi banyak lumpur terbawa,” ungkapnya, Minggu (24/7/2022).

ementara Beni Iskandar mengatakan apa yang telah dilakukan jajaran PDAM merupakan juga merupakan tanggung jawab moral kepada masyarakat.

“Bagaimana mau menjadikan perusahaan terdepan jikalau ada keluhan pelanggan lamban ditangani,” tuturnya.

Saat mengetahui ada keluhan pelanggan di BTP tersebut, Beni pun menghubungi jajarannya di PDAM Makassar Wilayah Pelayanan 2.

Selanjutnya Kepala Wilayah Pelayanan 2, Ismail Hasan, Kepala Urusan Teknik, Kalimuddin Rasyid, dan petugasnya turun mengecek dan memperbaiki masalah yang ditemukan.

“Jadi Apapun keluhan pelanggan selama memang masih memungkinkan diupayakan untuk mendapatkan air kembali, merupakan tugas seluruh petugas kami,” ujar Ismail Hasan.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *