Alumni FH Unhas 97 Salurkan Bantuan kepada Bocah Perempuan di Limbung Gowa

Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar angkatan 1997 atau Vonis 97 memberikan bantuan kepada keluarga penderita kanker, Sabtu 1 Oktober 2022.(*)

LIMBUNG, SOLUSINEWS.ID – Alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar angkatan 1997 atau Vonis 97 memberikan bantuan kepada keluarga penderita kanker, Sabtu 1 Oktober 2022.

Voniser membantu pahlawan kecil bernama Tatang, murid kelas 5 SD yang terpaksa turut memikul beban kebutuhan keluarganya karena bapaknya, Bakri Dg Tayang, tidak bisa bekerja karena menderita kanker di wajahnya.

Tatang hidup bertiga dengan kakeknya yang lumpuh setelah ditabrak sepeda motor di depan rumahnya di Limbung, Gowa.

Ekonomi yang lemah membuat keluarganya pun tak mampu mengobati kakeknya. Untuk membiayai hidup sehari-hari saja mereka masih bergantung belas kasihan tetangga.

Bacaan Lainnya

“Untuk itulah kami bersama Voniser lainnya bahu-membahu untuk membantu keluarga Tatang. Apa yang kami bantu ini tidak seberapa jumlahnya,

namun ini membuktikan kami ikut prihatin dan berharap Tatang kelak menjadi perempuan tangguh dan menjadi tulang punggung keluarga,” kata Ketua Yayasan Abdi Umat Sembilan Tujuh, Firman Prasetio, dalam rilisnya ke redaksi solusinews.id, Senin (3/10/2022).

Bantuan itu diserahkan Firman bersama anggota Voniser lainnya di rumah Tatang di Limbung.

Voniser memberikan bantuan berupa biaya hidup dan pengobatan keluarga Tatang yang kini dirawat di Rs Wahidin Makassar. Voniser juga memberikan bantuan berupa bahan makanan.

Yayasan Abdi Umat Sembilan Tujuh dibentuk alumni FHUH angkatan 97 sebagai wadah mereka dalam melakukan kegiatan sosial.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *