Amril Arifin Nakhodai IKA Akuntansi FE Unhas, Tawarkan Program Riang Gembira

Foto bersama pengurus KA Akuntansi Fakultas Ekonomi Unhas Periode 2023-2028, Sabtu (5/8/2023), di Bikin-bikin Nipah Mall Makassar.(*)

MAKASSAR, SOLUSINEWS.ID – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Ikafe Unhas Hendra Noor Saleh melantik Dr Amril Arifin sebagai Ketua IKA Akuntansi Unhas Periode 2023-2028, Sabtu (5/8/2023), di Bikin-bikin Nipah Mall Makassar.

Dalam kepengurusan ini, Gunawan selaku Sekretaris Umum dan Agus Salim R Gintang sebagai Bendahara Umum.

Ada juga nama Dr Mustakim Muchlis sebagai Wakil Sekretaris I, Zoel Dirga Dinhi Wakil Sekretaris 2 dan Jacobus Liling sebagai Bendahara Umum.

Ketua Umum IKA Akuntansi Amril mengatakan kepengurusan kali ini merupakan pelanjut generasi masa lalu menuju generasi masa depan dengan berupaya menjembatani semangat kebermanfaatan dan energi untuk mengembangkan alumni akuntansi.

Bacaan Lainnya

Amril berterima kasih dan mengapresiasi kerja-kerja yang dilakukan Ketua Umum IKA Akuntansi Unhas sebelumnya Dr Ridwan Arif yang telah meletakkan pondasi keorganisasian dalam 10 tahun kepemimpinannya.

GM Finance & Accounting Kalla Konstruksi ini menawarkan program yang serius, santai, dan riang gembira bagi alumi-alumni akuntansi dari beragam latar belakang profesi, usia, dan wilayah.

Sementara itu Ketua Umum IKAFE Unhas Hendra Noor Saleh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih mendalam atas kesediaan alumni-alumni akuntansi.

Dia meminta pengurus untuk senantiasa mengawal spirit riang gembira di organisasi alumni sehingga seluruh anggota team dapat berimprovisasi dengan kreatif, ikhlas, dan perasaan happy.

Dalam proses pelantikan IKA Akuntansi Unhas periode 2023-2027 , hadir Ketua Departemen Akuntansi Unhas Dr Syarifuddin, Dewan Pembina Prof Syarifuddin, Prof Mediaty, CFO Kalla Toyota Sjaiful Kasim, dan Direktur Bisnis PT Semen Gresik Subhan.

Selain itu hadir Dewan Pengarah Ketua IKA Akuntansi pertama Dr. M Ridwan Arif, Direktur Utama PT. Semen Tonasa Asruddin, CFO Kalla Konstruksi Syarifuddin, Andi Gunawan dan Hertasning Galesong.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *