Ayo Ramaikan FIND Wanua Waru, Event Wisata Alam Dipadu Kuliner pada 19 November 2022

salah satu persawahan bertingkat atau terasering di dataran tinggi Desa Wanua Waru, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros. (ridwan putra/solusinews)

MAROS, SOLUSINEWS.ID – Event Familiarization and Digital Destination (FIND) akan berlangsung pada 19 November 2022 di Desa Wanua Waru, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Sejumlah kegiatan menarik di alam terbuka dan wisata kuliner akan tersaji di ajang tersebut antara lain river tubing, susur leang pannning, jeep safari,

penyulingan nilam, pembuatan gula merah, hingga menikmati destinasi keindahan panorama alam sekitar seperti sawah bertingkat (terasering sightseeing).

Kegiatan ini diinisasi oleh Politeknik Pariwisata Makassar yang sebelumnya menggelar riset pengembangan wisata di Desa Wanua Waru.

Bacaan Lainnya

Sejumlah sponsor dan dukungan dari elemen baik pemerintah maupun non pemerintah terlibat dalam penyelenggaraan ajang wisata yang memadukan kegiatan outbond di alam terbuka dan kegiatan kuliner ini.

Antara lain, Association of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA), Dispar Maros, Camara Jeep, IM3 ooredoo, Hotel Gammara, Hotel Amaris, dan lainnya.

Selain itu, kegiatan ini disponsori aplikasi Solusi Bayar serta melibatkan dukungan publikasi kompas TV dan Solusinews.id sebagai media partnership.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *