Berkat Kinerja Solid Direksi dan Karyawan, PDAM Makassar Raih Penghargaan IDEAS 2022

PDAM Makassar meraih penghargaan kehumasan dalam ajang The 1st Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022.(*)

SOLUSINEWS.ID – Perumda Air Minum Kota Makassar meraih penghargaan kehumasan dalam ajang The 1st Indonesia DEI & ESG Awards (IDEAS) 2022 di Hotel Meruorah, Kawasan Marina Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Jumat (5/8/2022).

Penghargaan ini merupakan hasil akhir dari penilaian selama 1 bulan yang diikuti korporasi, Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD se Indonesia.

Ajang ini mempertandingkan tiga kategori terentang dari kategori DEI, ISG, dan Pemerintah.

Bacaan Lainnya

Penjurian IDEAS 2022 berlangsung secara hibrid selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 15-17 Juni 2022.

Melibatkan lima dewan juri yaitu Aswono Wikan (Founder dan CEO PR INDONESIA Group), Emilia Bassar (CEO Center For Publik Relation , Outreach and Communication, Dosen Universitas Mercu Buana), Herry Ginanjar (Pakar ESG), Nia Sarinastiti (Accenture Indonesia, Dosen senior Unika Atmajaya), dan Dyah Indrapati (Pakar DEI).

PDAM Makassar mendapat penghargaan IDEAS 2022 untuk Kategori DEI (Divercity, Equity & Inclusion) sub Kategori Kesetaraan Peluang Karier.

Penghargaan diterima Direktur Umum dan Pelayanan PDAM Makasssar, Indira Mulyasari Paramastuti Ilham.

Indira mengatakan penghargaan ini menjadi dorongan bagi jajaran PDAM untuk bekerja lebih baik.

“Karena ajang ini merupakan ajang nasional dan melalui proses seleksi yang ketat sehingga kami bangga menerimanya,” ujarnya.

Sementara Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar, menanggapi bahwa ajang yang dilaksanakan oleh Humas Indonesia ini merupakan apresiasi dari kinerja direksi.

“Tidak ada lagi istilah like and dislike, semua berjalan alamiah. Senior dan junior mempunyai peluang yang sama untuk mendapat jabatan selama kinerjanya Bagus,” ungkap Beni.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *